Your visitor number . . .

I am your secret admirer

I am your secret admirer.


Udah pada belajar bahasa inggris kan di sekolah ? Yasudah, ku kasih tau maksud nya. Jadi itu artinya, aku adalah penggemar rahasia mu.
Udah ngerti ? belom ? bego ya lu yaudah ku jelasin lagi.




Gue adalah your secret admirer. Gue mulai suka sama loe bukan seperti di sinetron yang waktu gue ngeliat loe, rambut loe terkibar-kibar, terus muka lo bercahaya, terus tiba-tiba ada naga dateng jemput loe, terus loe bisa ngeluarin tenaga dari tangan loe. BUKAN !!! SAMA SEKALI !!


Gue suka sama loe karena kebiasaan. Kebiasaan ngeliat loe, kebiasaan deket sama loe, kebiasaan ngapa-ngapain bareng loe, ya kebiasaan itu lah gue jadi suka sama loe.


Gue cuma penggemar rahasia mu. Gue gak pernah, dan gak bakal mau ngungkapin perasaan ini (assiiikkkk sekale), gue gak mau ada kecanggungan diantara kita berduuaaa, gak mau jauh.


Enaknya gue jadi your secret admirer ya gue selalu deket sama kamu, loe gak pernah tau gue suka sama loe, dan loe gak bakal ngejauhin gue. 


Gue ngorbanin semua nya buat loe, meskipun loe gak tau dan loe gak ngerasa gue ngelakuin apa aja yang loe mau, gue seneng kalo loe seneng.


Meskipun gue di deket loe, dan gue seneng deket sama loe, gue sakit, gue sakit kalo loe ceritain orang lain, tapi selama itu loe seneng, gue rela.


Awalnya gue kira jadi a secret admirer itu gampang, tapi ternyata susah banget.
Gue gak mau salah langkah, gue gak mau pengalaman yang dulu terulang lagi sama gue yang sekarang, ada jarak, jauh, ya mirip-mirip itu.


Dengan curhatan gue ke beberapa orang, dan akhirnya gue sadar, gue gak bakal cocok sama loe, dan loe gak mungkin pernah ngebalas perasaan ini.
Akhirnya gue berpikiran buat jadiin loe seorang sahabat aja, bukan gak mau usaha, gue takut salah jalan aja, kecuali ada hidayah yang kebuka, gue bakal maju.


Gue mau menjauh, bukan gue yang mau, gue cuma pengen ngilangin perasaan aja, gue gak mau nerusin, gue udah cukup sakit hati.
Makasih udah pernah ngisi hati gue, meskipun sebentar.


I am your secret admirer...


"Gue suka sama loe
andaikan bisa terucap :')


makasih semuanya yang bantu hidup gue :D

Categories:

Leave a Reply