Your visitor number . . .

Cerita Anak Sekolah KU

Judul aku sih sebenernya kurang cocok sama inti dari post ini, soalnya aku bakal nge post beberapa cerita (sebenernya yang ada fotonya aja, yang gak ada ku gak masukin hehe) yang berkeliaran di sekolah ku.

Oke, yang pertama adalah bambung.
Pernah denger gak, pasti sering, anak Balikpapan menyebut gak ada kerjaan dengan 'bambung' ya mungkin kota lain juga ada yang menyebutkan nya.
Bambung, adalah kegiatan dimana seorang atau beberapa murid yang berada di sekolah tidak memiliki kerjaan, yaitu baik ga belajar atau gak ada guru di kelas. Mereka apabila tidak memiliki pekerjaan di sekolah, akan melakukan banyak hal yang gila atau non gila.

*Contoh non-gila adalah bermain bola basket, bola sepak, ngerumpi sana sini, main game dari laptop di dalam kelas, bermain gitar dengan jalannya, menonton film dan banyak lah pokoknya.


*Dan contoh gila (atau biasa aja sih, akunya aja yang lebay) adalah.


    1. Bermain UNO, taukan ? mainan yang kartu kartu itu loh, cari aja di google ya yang gatau hehehehe.
     






      



    Tapi sebenernya bukan main biasa-biasa aja, kita gunain hukuman yang amat super duper, hahaha contohnya yang kalah jilat pasir, pake bedak, naro daun atau tisu di hidung, kuping, lari-lari ya begitulah.

    2. Masih sempet berfoto ria di kelas waktu guru masih ngajar atau ada di dalam kelas ckck.






    Ya meskipun resiko hape ketangkep guru, yang penting tetep ngeksis, dan intinya bersenang-senang hahaha.

    3. Nah, anak sekolah pasti menunggu banget yang namanya gak ada pelajaran atau gak ada guru di kelas, dan itu menyebabkan BAMBUNGING  terjadi kepada kita. Dan banyak hal yang dilakukan. Contohnya aja di kelas ku dulu.









    Lalu yang kedua adalah cerita tentang hati :3 unyu wkwkwkwkwk

    1. Surat cinta atau diary ? hahaha baca aja lah :p (maaf nge post ini)



    Yang ketiga adalah galau haha bukan galau juga tapi bubon (buang bonus) yang awalnya cuma bubon tapi jadi kek curhat atau galau ngirimin kata-kata ke semua atau beberapa nomer hape.
















    Yang terakhir adalah anak sekolah ku punya bahasa yang jarang kali di denger sama orang lain, ya contohnya aja Bapet, bambung, apalah yang baru baru haha yang pasti memiliki makna. Nah selain itu ada juga beberapa bahasa 'kasar' wkwkwk.





    Ya banyak cerita sebenernya di sekolah ku tapi yang di atas cuma sebagian atau sampel dari beberapa cerita itu, yang seneng senengnya aja yg ku post, karena yang sedih aku ga mau memperlihatkannya.
    Dan semua masa SMA ga bakal ku lupain hahahahaha

    Categories:

    Leave a Reply